Pages

Jelang El Clasico - Madrid Bermodal Motivasi Ekstra & Kepercayaan Diri

barcamadriddavidramos230

Madrid - Real Madrid menghadapi laga kontra Barcelona dengan kepercayaan diri. Madrid pun siap berusaha mengalahkan Barca untuk kali kedua secara beruntun.

Pada tengah pekan depan Madrid memang akan menghadapi Manchester United di laga leg II babak 16 besar Liga Champions, dalam menentukan siapa yang akan lolos ke babak berikutnya.

Ditambah dengan fakta bahwa kans mempertahankan titel La Liga musim ini sudah menipis, boleh jadi 'El Real' akan sedikit menyimpan tenaga ketika menghadapi 'El Barca' dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013).

Pun demikian, bukan berarti Madrid akan mengalah begitu saja mengingat yang dihadapi kali ini adalah sang seteru berat. Apalagi mereka kini akan tampil di kandang sendiri dan kemenangan pun akan melengkapi hasil atas Barca di laga leg II Copa del Rey tengah pekan lalu di Camp Nou, yang mana juga memastikan langkah 'Si Putih' ke final ajang itu.

"Kami menghadapi laga kontra Barcelona dengan motivasi ekstra setelah menang di Camp Nou dan mengetahui bahwa stadion (Bernabeu) nanti akan penuh dan para suporter kami akan ada di sana membantu kami," seru Kaka di situs resmi Madrid.

"Kami bisa mengalahkan siapapun di manapun dan itu memberi kami kepercayaan diri," lugasnya.

Laga di Bernabeu di akhir pekan akan menjadi El Clasico nomor enam pada musim ini. Di dalam pertemuan teranyar, Madrid menang 3-1 atas Barca di Camp Nou.

El Clasico Musim Ini

23/08/2012 Piala Super (leg I) Barcelona 3-2 Real Madrid
30/08/2012 Piala Super (leg II) Real Madrid 2-1 Barcelona
07/10/2012 La Liga Barcelona 2-2 Real Madrid
30/01/2013 Copa del Rey (semifinal leg I) Real Madrid 1-1 Barcelona
26/02/2013 Copa del Rey (semifinal leg I) Barcelona 1-3 Real Madrid
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Source : Beritabola.com